Unsultra Go Internasional, Dosen Universiti Malaysia Ngajar Mahasiswa Pascasarjana Unsultra

Unsultra Go Internasional, Dosen Universiti Malaysia Ngajar Mahasiswa Pascasarjana Unsultra
March 29, 2023 No Comments Umum admin
Prof. Dr. Azlan Abas, pemateri Center for Research in Development, Social Sciences dan Humanities, Universitas Kebangsaan Malaysia. Istimewa

Dosen Universiti Kebangsaan Malaysia, Prof. Dr. Azlan Abas, mengajar di Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra).

Prof. Dr. Azlan Abas memberi kuliah umum kepada mahasiswa Pascasarjana Magister Hukum Unsultra, Selasa tanggal 28 maret 2023, bertempat di Gedung WTC Unsultra.

Mahasiswa antusias mengikuti kuliah umum ini, dan bangga bisa diajar oleh dosen internasional dengan kapabilitas yang tak diragukan lagi.

Materi kuliah umum ini kian menambah wawasan mahasiswa dalam pemahaman tentang penulisan jurnal
wawasan hukum sesuai bidang keilmuan mahasiswa Pascasarjana Unsultra.

Direktur Pascasarjana Magister Hukum Unsultra, Dr LM Bariun SH. MH, bangga pengajaran kuliah umum untuk mahasiswanya melibatkan dosen internasional asal Negeri Jiran Malaysia.

Hal ini ungkapnya berkat kerjasama yang dibangun Unsultra dan Universiti Kebangsaan Malaysia melalui program olah borasi mengajar.

Direktur Pascasarjana Magister Hukum Unsultra, Dr LM Bariun SH. MH

“Output kegiatan kuliah umum disepakati menindaklanjuti kerjasama Universitas Sulawesi Tenggara dengan University Kebangsaan Malasyia yang ditingkatkan dengan MOA riset dan publikasi jurnal dalam wujud olah borasi pengajaran,” ungkap Dr LM Bariun SH, MH.

LM Bariun menambahkan, kerjasama Universitas ini memberi nilai positif dalam peningkatan kualitas di bidang penelitian, riset dan lainnya sebagai kemajuan institusi Unsultra ke depan.

“Saya turut merasakan kehangatan persahabatan sebagai negara serumpun dengan bahasa yang mudah dipahami,” katanya.

“Harapan kami, kerjasama terus direalisasikan dalam berbagai kegiatan dalam bidang pendidikan, penelitian dan kegiatan lainnya, demi kemajuan kedua institusi di masa mendatang,” tukasnya.

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *